Loading icon
Bagaimana Cara Mengajak Suami Berhubungan Intim

Bagaimana Cara Mengajak Suami Berhubungan Intim

Share:

Bagaimana Cara Mengajak Suami Berhubungan Intim. Ya, wanita lebih jarang mengajak berhubungan seks terlebih dahulu karena umumnya takut kecewa saat ditolak. Sebab, ingatlah bahwa suami mungkin memiliki hasrat seksual yang berbeda dari Bunda saat itu. Termasuk sedang stres akibat pekerjaan kantor, atau mungkin kelelahan karena kurang tidur. Jangan lupakan pentingnya pillow talk alias berbicara intim bersama suami, termasuk bicara soal seks. Nah, apa saja cara-cara yang dapat dilakukan untuk mengajak suami berhubungan seks duluan, ya? Ajakan seks yang diawali dengan sentuhan fisik juga bisa Bunda coba terapkan.

Menggunakan lingerie bisa menjadi salah satu cara mengajak suami berhubungan seks. Terutama ketika Bunda merasa kesulitan untuk menerapkan cara-cara lain yang melibatkan isyarat verbal atau fisik.

Bun, Ini 7 Cara Jitu Mengajak Suami Bercinta

Bagaimana Cara Mengajak Suami Berhubungan Intim. Bun, Ini 7 Cara Jitu Mengajak Suami Bercinta

Dikutip dari Mom Junction, sebenarnya wajar saja jika istri mengajak suami bercinta lebih dahulu. Jika biasanya Bunda jarang memakai lingerie saat bercinta, cobalah sesekali keluar dari batasan dan mulai menggunakannya. Jangan lupa, pilih lingerie yang sesuai dengan tipe tubuh supaya lebih pas saat digunakan.

Salah satu hal yang dianggap seksi oleh suami yakni ketika istri memakai pakaiannya. Bunda bisa memilih salah satu kemeja suami (pilih yang ukurannya besar agar tampak longgar). Katakan padanya secara lugas apa saja yang Bunda inginkan dan sukai saat bercinta.

Meski terkesan blak-blakan, ini juga bisa membuat gairah suami meningkat dan bersiap untuk bercinta.

Tak Usah Malu! Ini Cara Mengajak Suami ML untuk Seks Tak Terlupakan

Bagaimana Cara Mengajak Suami Berhubungan Intim. Tak Usah Malu! Ini Cara Mengajak Suami ML untuk Seks Tak Terlupakan

Perlu digarisbawahi lebih dulu bahwa kebutuhan seks tentu saja diperuntukan para suamu dan istri, Termasuk bisa merasakan kepuasan, karena hal ini sebenarnya setara. Jika sudah begitu, suamiku seolah memiliki radar untuk berlari ke arahku, memainkan tangannya dimulai dari kaki dan semuanya akan dimulai dari sini.” “Berciuman, saling mencumbu dengan panas dan tangan yang meraba tanpa henti akan diikuti dengan permainan intim yang panas sebelum tidur.” “Seks bermula sebelum tidur.

Di sinilah Anda bisa bertanya: siapkah untuk memulai seks yang kam nantikan?” “Ciumi lehernya sambil berpelukan secara intim. Jadi kami berdua tidak ambil pusing untuk menentukan siapa yang harus memulai lebih dulu.” “Aku hanya perlu memeluknya lalu menyeretnya ke tempat tidur.

Lakukan trik untuk membuat suami tak sabar, misalnya muncul tiba-tiba dari kamar dengan celana dalam seksi nan menggoda.

Jangan Ragu untuk Berinisiatif, Inilah Cara Mengajak Suami Bercinta saat Sedang Lelah

Bagaimana Cara Mengajak Suami Berhubungan Intim. Jangan Ragu untuk Berinisiatif, Inilah Cara Mengajak Suami Bercinta saat Sedang Lelah

Jangan Ragu untuk Berinisiatif, Inilah Cara Mengajak Suami Bercinta saat Sedang Lelah. Jadi sebaiknya berikan sejenak waktu istirahat dan mengajaknya dengan cara berikut ini. Baca Juga: Waspada dengan Posisi Bercinta Ini, Karena Bisa Akibatkan Miss V Luka Lho!

Lakukan Trik Jitu Berikut Agar Kamu Dapatkan Orgasme yang Luar Biasa Malam Ini! Ketika inisiatif seks datang dari wanita, biasanya pria akan melakukan apa saja untuk pasangannya. Jadi, jangan bimbang untuk “mengarahkan” suami mengenai posisi dan gaya bercinta yang membuat kamu nyaman.

Baca Juga: 5 Hal yang Tak Disukai Pria saat Bercinta, Wanita Wajib Tahu Nih!

Cara mengajak suami berhubungan seks

Bagaimana Cara Mengajak Suami Berhubungan Intim. Cara mengajak suami berhubungan seks

Tetapi adakalanya hasrat seorang wanita sedang ‘panas’, dan berniat untuk memulai seks. Apalagi, wanita cenderung lebih suka ‘berbasa-basi’ terlebih dahulu dan kurang to the point.

Cara mengajak suami berhubungan intim yang paling utama sebenarnya adalah dengan berkomunikasi. Dengan menghampirinya, mencium, atau merabanya di daerah sensitif, dan jangan lupa tawarkan, “Mau ‘bermain’ tanpa busana denganku malam ini?”.

Saat berdua di tempat tidur dengan suami, mulailah meraba bagian dadanya yang bidang dan perutnya. Cara menggelitiknya di daerah sensitif ternyata juga bisa Anda coba lakukan. Mengutamakan berkomunikasi akan mengurangi konflik dan kesalahpahaman di antara Anda berdua.

Lakukan 4 Cara Jitu Ini untuk Mengajak Suami Bercinta, Jangan Malu-malu Moms!

Bagaimana Cara Mengajak Suami Berhubungan Intim. Lakukan 4 Cara Jitu Ini untuk Mengajak Suami Bercinta, Jangan Malu-malu Moms!

Masih banyak kaum wanita yang malu dan gengsi untuk mengajak suami berhubungan intim. Maka itu, mulai sekarang jangan malu dan gengsi lagi ya untuk mengajak suami bercinta. Berikut beberapa hal yang bisa para istri coba untuk mengajak suami tercinta berhubungan seks. Pasalnya, mereka menganggap wanita lebih seksi dan menggoda saat mengenakan pakaian miliknya. Memakai lingerie memang menjadi jurus jitu para istri untuk menggoda sang suami. Pilih lingerie yang sesuai dengan tipe tubuh dan tunjukkan rasa percaya diri di depan suami.

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!