Loading icon
Cara Bercinta Yang Indah

Cara Bercinta Yang Indah

Share:

Cara Bercinta Yang Indah. Liputan6.com, New York- Pemanasan alias foreplay merupakan bagian penting dalam sebuah sesi intim, terutama bagi wanita. Menurut terapis seks Laura Berman, tatapan mata mendalam seperti ini berdampak besar dalam hubungan seseorang.

Beberapa menit sebelum bercinta, cobalah untuk saling berhadapan lalu memandang matanya. Meski terdengar aneh, tapi ini cukup berhasil membuat kedekatan dengan pasangan. Berman juga menyarankan untuk mengingat hal-hal bahagia saat Anda bersama pasangan. "Saat Anda merasa dicintai tanpa syarat, keterbukaan dan kebahagiaan diantara kalian berdua," kata Berman.

Tepat sebelum bercinta, ambil momen sebentar untuk melihat foto-foto Anda berdua zaman dahulu.

Ini Dia Lima Posisi Bercinta Terbaru yang Harus Anda Coba!

Cara Bercinta Yang Indah. Ini Dia Lima Posisi Bercinta Terbaru yang Harus Anda Coba!

Berikut beberapa gaya bercinta yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Ya sesuai namanya Anda akan membentuk posisi menyerupai bunga lotus saat bercinta.

Anda bisa membuatnya bergairah dengan membisikkan beberapa kata-kata romantis di telinga pasangan. Seperti namanya, Anda berdua berdiri dalam posisi seks ini.

Selanjutnya, pihak perempuan akan melebarkan kakinya, membungkuk ke lantai dan lelaki melakukan penetrasi dari belakang. Pada posisi ini Anda dan pasangan saling berhadapan dalam keadaan duduk. Selanjutnya si perempuan akan bergerak mendekati pasangan dengan meletakkan kedua kakinya di bahu lelaki. Selanjutnya, cobalah sedekat mungkin satu sama lain, dan kemudian, si lelaki bisa melakukan penetrasi. Posisi ini menawarkan banyak kontak mata, keintiman dan Anda berdua bahkan bisa terus berciuman saat melakukannya.

11 Gaya Bercinta untuk Menambah Keintiman di Ranjang

Cara Bercinta Yang Indah. 11 Gaya Bercinta untuk Menambah Keintiman di Ranjang

Nah, Anda tidak perlu khawatir karena artikel kali ini akan memaparkan apa saja posisi seks yang nikmat tiada tara sekaligus bikin tahan lama. Jika Anda bosan dengan posisi misionaris yang itu-itu saja, coba lakukan sedikit modifikasi agar seks bersama pasangan jadi lebih berkesan.

Tak hanya itu, posisi seks ini bisa menambah rasa pijatan pada penis pria saat berada di dalam vagina wanita. Menurut sebuah artikel dari Indian Journal of Endocrinology and Metabolism, posisi seks spooning atau menyamping dapat memicu kenaikan hormon oksitosin di dalam tubuh. Oleh karena itu, posisi spooning adalah pilihan yang tepat untuk menambah keintiman Anda dan pasangan.

Bercinta Indah Bukan untuk Pasangan Baru Saja

Cara Bercinta Yang Indah. Bercinta Indah Bukan untuk Pasangan Baru Saja

Wah, pasti Anda tak akan pernah lupa nih. Pada malam itu, Anda dan dia saling menunjukkan rasa cinta yang besar dengan segala gairah bercampur aduk hingga tercipta momen bercinta yang indah dan tak terlupakan.

Dan sekarang, ketika sudah beberapa tahun menikah, Anda mulai merasakan kekhawatiran akan ketidakharmonisan rumah tangga Anda yang disebabkan oleh kurang indahnya lagi saat bercinta. Nah Ladies, jika hal tersebut sungguh membuat Anda khawatir, maka tindakan yang paling mulia adalah mencari tahu cara-cara yang membuatnya semakin manis.

Lebih penting lagi sih Anda coba cara yang belum pernah dicoba sebelumnya. Bila biasanya Anda hanya menambahkan parfum, cobalah hal lain yang bisa meningkatkan gairah bercintanya, seperti menaburkan bunga (seperti saat pengantin baru), atau dengan mengajaknya berdansa terlebih dahulu.

Untuk itu, coba kenakan kemejanya yang kebesaran atau bathrobe tanpa dalaman. Nah, dengan menggunakan pakaian seperti yang disebutkan tadi dengan rambut yang sedikit dibuat berantakan, keseksian Anda akan muncul, Ladies. Ketika Anda dan suami sudah saling menikmati, maka tak ada lagi teori yang bisa mengajari. Biarkan hati yang bicara dan mencari caranya sendiri untuk membuat momen bercinta manis kembali.

Santai Tapi Tetap Panas? Berikut 7 Posisi Berhubungan Inti untuk Parents

Cara Bercinta Yang Indah. Santai Tapi Tetap Panas? Berikut 7 Posisi Berhubungan Inti untuk Parents

Untuk melakukan posisi ini istri harus berdiri membelakangi suami menghadap tembok, dan sedikit membungkuk. Artikel Terkait: 5 posisi hubungan intim yang panas dan tidak akan membuat Anda hamil. Jika Anda benar-benar menginginkan keintiman dengan pasangan, maka kalian perlu mencoba posisi ini. Untuk melakukan posisi ini, istri harus berbaring dan menopang panggul menggunakan bantal di bawah pantat.

Posisi seks cowgirl akan membuat Anda merasa sangat seksi dan memegang kendali. Suami juga bisa memandang keseluruhan tubuh istri yang indah lewat posisi ini.

Suami melakukan penetrasi dari depan, lalu istri kemudian dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan dorongan yang membuat Anda nyaman. Posisi ini adalah cara yang luar biasa untuk menyenangkan satu sama lain secara bersamaan. Dengan es di mulut tersebut, Anda bisa mencium pasangan atau melakukan oral seks padanya. Anda bisa bergabung dengan jutaan ibu lainnya di aplikasi theAsianparent untuk berinteraksi dan saling berbagi informasi terkait kehamilan, menyusui, dan perkembangan bayi dengan cara klik gambar di bawah ini.

Bukan Cuma Nikmat, 3 Posisi Seks Ini Bikin Kulit dan Rambutmu Indah

Cara Bercinta Yang Indah. Bukan Cuma Nikmat, 3 Posisi Seks Ini Bikin Kulit dan Rambutmu Indah

Mereka perlu banyak air untuk melembabkan dan moisturize. Tapi, kamu mungkin belum tahu kalau merawat keduanya ternyata bukan cuma pakai masker dan produk perawatan saja, tapi juga dengan bercinta. Berhubungan seks ternyata juga membantu mempertahankan kualitas kulit dan rambut tetap terjaga. Bahkan, orgasme disebut sebagai salah satu aktivitas paling sehat yang bisa Anda lakukan setiap hari.

Seks mampu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Posisi tertentu bahkan memompa lebih banyak volume darah dan membawa oksigen ke area tubuh Anda, termasuk kulit dan rambut.

Dikutip dari Indiatimes, Selasa (20/3/2018), ada beberapa posisi seks yang bisa mempertahankan kualitas kulit dan rambut Anda. Dengan posisi kedua wajah berhadapan, ini membantu Anda membangun suasana seks hingga mencapai klimaks. Hingga akhirnya, Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme bersamaan. Posisi ini juga membuat tubuh rileks dan meningkatkan sirkulasi darah.

Adab Bercinta Ala Rasulullah SAW, Ternyata Dilarang Berhubungan Intim Tanpa Busana, Begini Penjelasan Ulama

Cara Bercinta Yang Indah. Adab Bercinta Ala Rasulullah SAW, Ternyata Dilarang Berhubungan Intim Tanpa Busana, Begini Penjelasan Ulama

JURNAL SOREANG – Bercinta dan berhubungan intim menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Namun ternyata dalam berhubungan intim dalam islam, ada tata cara yang harus dipatuhi sesuai dengan aturan dan pedoman yang dilakukan oleh Rasulullah.

Dilansir JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari channel Youtube Islam Itu Indah, begini penjelasan Bunda Tuti. Berhubungan intim dalam islam harus mempertimbangkan berbagai kemungkinan salah satunya adalah agar tidak diganggu oleh syaiton.

Seperti yang telah disampaikan dalam sebuah Hadist, ada beberapa tahapan untuk bercinta ala Rasulullah yang tentunya sesuai dengan etika islam. Baca Juga: Xavi Hernandez Akhirnya Angkat Bicara Soal Tawaran Kembalinya Lionel Messi ke Barcelona pada Tahun 2023.

Oleh karena itu pasangan suami istri Ketika hendak berhubungan intim wajib untuk berdoa terlebih dahulu.

Empat Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Si Dia Ketagihan Tanpa Kesakitan, Patut Dicoba Pasangan Sah

Cara Bercinta Yang Indah. Empat Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Si Dia Ketagihan Tanpa Kesakitan, Patut Dicoba Pasangan Sah

Namun, tidak banyak juga yang sering mengalami masalah nyeri saat melakukan hubungan intim. Rasa nyeri ini tentu menganggu dan membuat mood bercinta menjadi tidak nyaman.

Baca Juga: Efek Blackout Challenge di Aplikasi TikTok, Bocah 10 Tahun Tewas Mengenaskan. Jika demikian, ada baiknya bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter agar bisa diberikan pencegahan atau pengobatan yang lebih baik. Tentunya, hal ini harus dilakukan bagi pasangan yang sah ya!

Berikut ini posisi-posisi tersebut seperti dilansir dari Jurnal Presisi dalam artikel “Niat Enak Malah Jadi Sakit?

Krisdayanti Bocorkan Cara Bikin Anang Hermansyah 'Turn On' Hingga Tempat Bercinta Favorit: Paling Indah di Dalam…

Cara Bercinta Yang Indah. Krisdayanti Bocorkan Cara Bikin Anang Hermansyah 'Turn On' Hingga Tempat Bercinta Favorit: Paling Indah di Dalam…

Telah lama bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti akhirnya buka suara soal penyebab perceraiannya yang dikarenakan kehidupan ranjangnya. Terlebih hadirnya Ameena, buah cinta Aurel dan Atta Halilintar membuat hubungan keduanya makin akur. Rupanya, diva Indonesia yang akrab disapa KD itu pernah blak-blakan mengungkapkan soal kehidupan seksualnya dahulu dengan Anang Hermansyah.

Ia bahkan memiliki trik agar ayah Aurel dan Azriel bisa lebih bergairah saat di ranjang. Tanpa ragu, KD menyebut jika keduanya kerap melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

Gaya Berhubungan Intim Terfavorit untuk Pria, Nomor 1 Bikin Bergairah

Cara Bercinta Yang Indah. Gaya Berhubungan Intim Terfavorit untuk Pria, Nomor 1 Bikin Bergairah

Siapa tahu, jika lakukan gaya berhubungan intim favorit si pria malam ini, bisa membuat pasangan lebih bergairah. Baca Juga: Wow Camilan Ini Ternyata Dipercaya Bisa Meningkatkan Gairah Hubungan Intim, Cobain yuk!

Baca Juga: Pernah Pakai Bilik Asmara, Begini Penampang Kamar yang Dipakai Inneke Koesherawati dan Suami untuk Bercinta di Lapas Sukamiskin. Posisi woman on top atau cowgirl merupakan gaya berhubungan intim terfavorit kaum pria di Amerika saat bercinta.

Survei terhadap 522 responden pria tentang posisi bercinta favoritnya ini didasarkan pada budaya yang populer di lingkungannya, serta pengalaman mereka sendiri. Posisi ini biasanya disukai oleh pasangan yang ingin menikmati kualitas bercinta dan romantisme melalui sentuhan kulit.

Pada peringkat selanjutnya, terdapat berbagai gaya bercinta lain namun tidak terlalu mendapat perhatian dan menjadi favorit para pria. Selebihnya, empat persen pria memilih posisi spooning karena bisa membuat masing-masing pasangan merasa istimewa dan nyaman.