Loading icon
Cara Berhubungan Intim Yang Menarik

Cara Berhubungan Intim Yang Menarik

Share:

Cara Berhubungan Intim Yang Menarik. JURNAL SOREANG - Tidak setiap hari istri sangat menikmati bercinta di tempat tidur. Banyak menghadapi masalah atau tidak dapat mencapai klimaks. Agar lebih menarik meningkatkan gairah bercinta, Anda harus terlebih dahulu memahami apa itu berhubungan intim dan memahami apa yang Anda inginkan dari bercinta.

Berikut adalah 5 tips bagi istri agar menikmati berhubungan intim dan cara meningkatkan gairah bercinta. Baca Juga: 6 Makanan yang Dapat Dikonsumsi untuk Meningkatkan Hubungan Intim.

Mempraktikkan teknik rayuan seperti mengatakan atau mengirim pesan pada pasangan dengan hal-hal erotis. Baca Juga: 5 Tips Bagi Istri Agar Meningkatkan Gairah Bercinta, Jadilah Egois di Tempat Tidur.

Manjakan diri dalam foreplay yang panjang dan lambat juga bisa sangat membangkitkan gairah.

11 Gaya Bercinta untuk Menambah Keintiman di Ranjang

Cara Berhubungan Intim Yang Menarik. 11 Gaya Bercinta untuk Menambah Keintiman di Ranjang

Akibatnya, hubungan di ranjang terasa hambar karena posisi yang dilakukan hanya itu-itu saja. Nah, Anda tidak perlu khawatir karena artikel kali ini akan memaparkan apa saja posisi seks yang nikmat tiada tara sekaligus bikin tahan lama.

Jika Anda bosan dengan posisi misionaris yang itu-itu saja, coba lakukan sedikit modifikasi agar seks bersama pasangan jadi lebih berkesan. Tak hanya itu, posisi seks ini bisa menambah rasa pijatan pada penis pria saat berada di dalam vagina wanita. Posisi misionaris dirasa pas untuk memperpanjang durasi bercinta agar lebih nikmat dan menyenangkan. Menurut sebuah artikel dari Indian Journal of Endocrinology and Metabolism, posisi seks spooning atau menyamping dapat memicu kenaikan hormon oksitosin di dalam tubuh. Hormon ini tak hanya membantu meringankan stres, tetapi juga mendukung interaksi sosial yang positif. Oleh karena itu, posisi spooning adalah pilihan yang tepat untuk menambah keintiman Anda dan pasangan.

Lakukan 6 Hal Ini Agar Hubungan Intim Lebih Nyaman

Cara Berhubungan Intim Yang Menarik. Lakukan 6 Hal Ini Agar Hubungan Intim Lebih Nyaman

Namun, kamu tak harus sampai melakukan tindakan demikian karena ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk membantu membuat hubungan seksual kembali nyaman. Misalnya, tentang area sensitif, posisi yang disukai, dan bagaimana cara berhubungan seks menjadi lebih menyenangkan.

Melansir dari jurnal Effects of fragrance on female sexual arousal and mood across the menstrual cycle, menggunakan parfum sebelum berhubungan intim dapat meningkatkan gairah seksual dan suasana hati menjadi lebih positif. Jika langkah tersebut belum berhasil, kamu bisa berkonsultasi dengan ahli medis untuk mengatasi berbagai keluhan. Jika sudah mendapatkan kenyamanan saat berhubungan intim, jaga selalu kesehatan dengan mengonsumsi suplemen atau vitamin yang dibutuhkan.

7 Tips Hubungan Seksual yang Sehat dan Menyenangkan

Cara Berhubungan Intim Yang Menarik. 7 Tips Hubungan Seksual yang Sehat dan Menyenangkan

Vagina harus terlubrikasi supaya penetrasi tidak menyakitkan dan wanita lebih mudah orgasme. Lakukan hal serupa pada pasangan, cari tahu kesukaannya dan beri sentuhan sesuai yang diinginkan. Melakukan hubungan intim dengan cara seperti ini amat baik untuk kepuasan seksual Anda berdua.

Untuk wanita khususnya, pria butuh arahan dalam membantu Anda mencapai orgasme, jadi jangan malu memberikan instruksi. Seks yang sehat kadang tidak melulu harus dilakukan secara monoton, entah dari gaya, penampilan, ataupun lokasi bercinta. Variasi dalam bercinta bisa menambahkan keintiman dan mengurangi rasa jenuh akibat posisi seks yang itu-itu saja. Jangan ragu-ragu melakukan eksplorasi dan mencoba hal-hal yang baru untuk memanaskan kegiatan di ranjang.

Jika vagina tidak menghasilkan cairan, mungkin itu akibat kurangnya foreplay atau rendahnya gairah seksual yang dihasilkan. Agar tidak mengecewakan pasangan, lebih baik gunakan pelumas daripada harus menahan rasa sakit dan menghasilkan orgasme palsu. Itulah berbagai tips yang bisa bantu membuat hubungan seksual Anda dan pasangan lebih menyenangkan.

Untuk Pasutri LDR, Lakukan 5 Cara Ini Agar Hubungan Intim Tetap Menarik, Bisa Jadi Semakin Romantis

Cara Berhubungan Intim Yang Menarik. Untuk Pasutri LDR, Lakukan 5 Cara Ini Agar Hubungan Intim Tetap Menarik, Bisa Jadi Semakin Romantis

Kencan ranjang hubungan jarak jauh bisa beragam cara dilakukan bagi pasangan suami istri. 5 Tips agar Hubungan Tetap Harmonis, Tidak Menjenuhkan dan Langgeng. Walaupun tidak secara langsung bersentuhan, namun setidaknya dengan melakukan hubungan intim tersebut dapat membuat jalinan asmara pejuang LDR menjadi lebih romantis. Dengan aktivitas hubungan intim jarak jauh, setidaknya bisa juga menjadi penjaga agar pasangan tidak terjerumus kepada hal yang disebut perselingkuhan.

Karena, disadari atau tidak, waktu yang sangat lama tidak saling bertemu secara langsung, memberikan dampak masing-masing baik suami atau istri menjadi haus akan aktivitas seks. Baca Juga: PENERAWANGAN Kartu Tarot Zodiak Sagitarius dan Capricon Kamis 8 September 2022: Kesuksesan Kian Dekat, Selamat.

Tentu keadaan ini cukup beresiko, khususnya pria, mengingat banyak ahli atau dokter bahkan ulama sekalipun mengatakan jika hasrat, gairah atau nafsu pria itu sulit tertahankan.

Cara Berhubungan Intim Setelah Melahirkan agar Tidak Sakit

Cara Berhubungan Intim Yang Menarik. Cara Berhubungan Intim Setelah Melahirkan agar Tidak Sakit

Setelah lewat masa nifas ini diperkirakan bekas luka jahitan sudah pulih sehingga bisa mulai berhubungan seksual kembali, namun semuanya tergantung kenyamanan masing-masing individu. Karena menyusui eksklusif bisa dijadikan sebagai kontrasepsi alami untuk mencegah kehamilan dan KB akan efektif bekerja setelah 1 minggu paska digunakan.

Untuk mengatasi hal tersebut, ketahuilah cara berhubungan setelah melahirkan agar tidak sakit berikut sesuai dengan proses persalinan yang diambil, baik normal maupun caesar. Biasanya, dokter menyarankan untuk menunggu sekitar empat sampai enam minggu, agar tubuh istri bisa siap berhubungan seks lagi dengan suami. Sebelum melakukan hubungan seksual, ada baiknya suami dan istri berdiskusi tentang cara untuk mengurangi rasa sakit, saat penis mulai berpenetrasi. Sebagian wanita butuh waktu sekitar 6 minggu lebih untuk bisa kembali berhubungan intim dengan suami, setelah melahirkan melalui operasi Caesar.

Pasalnya, area bekas jahitan operasi Caesar yang sedang dalam proses penyembuhan, bisa saja terbuka kembali kalau perut sang istri tertekan.