Loading icon
Cara Berhubungan Intim Yang Puas

Cara Berhubungan Intim Yang Puas

Share:

Cara Berhubungan Intim Yang Puas. Untuk membuatnya makin memuaskan, Anda perlu mencoba beberapa tips dan trik foreplay. Melansir WebMD, Ruth K. Westheimer, EdD, terapis psikoseksual dan profesor di New York University, mengatakan, wanita membutuhkan waktu lama untuk terangsang.

Berikut trik-trik foreplay agar hubungan intim Anda lebih memuaskan yang dihimpun KONTAN.co.id dari Marriage.com dan Wellandgood.com:. Menggunakan pelumas bisa membuat Anda dan pasangan lebih "siap" untuk berhubungan intim. Namun demikian, bicarakan terlebih dahulu pada pasangan apakah dia mau menggunakan pelumas saat foreplay.

Baca Juga: Ini faktor yang sebabkan pernikahan tanpa seks, bisa picu perceraian. Sentuhan kecil saat pasangan sedang memasak atau menonton TV bisa membangkitkan gairah. Tapi, Anda perlu ekstra hati-hati terutama jika ada buah hati atau orang lain.

Baca Juga: 5 Cara melatih anak agar tidur sendiri, mudah diterapkan orang tua.

Lakukan 5 Cara Ini Sebelum Melakukan Hubungan Intim, Dijamin Bikin Pasangan Puas dan Minta Lagi!

Cara Berhubungan Intim Yang Puas. Lakukan 5 Cara Ini Sebelum Melakukan Hubungan Intim, Dijamin Bikin Pasangan Puas dan Minta Lagi!

JURNAL SOREANG - Memuaskan pasangan saat melakukan hubungan intim tentu merupakan sebuah kesenangan tersendiri. Apalagi saat pertama kali melakukan hubungan intim tentu ada perasaan was-was apakah kita bisa memuaskan pasangan?

Baca Juga: Merasa Perih dan Sakit Saat Berhubungan Intim? Biasanya pemanasan sebelum berhubungan intim dengan pasangan bisa memperkuatan pendekatan emosional dan fisik. Baca Juga: Apakah Bawang Putih Bisa Membuat Pria Tahan Lama Melakukan Hubungan Intim? Melakukan foreplay atau pemanasan juga bukan berarti kita harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukannya.

5 Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Wanita Puas di Ranjang, Mana Favorit Anda?

Cara Berhubungan Intim Yang Puas. 5 Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Wanita Puas di Ranjang, Mana Favorit Anda?

Tribunjogja.com - Perempuan jarang sekali mengalami orgasme ketika melakukan hubungan seks. Maka tak heran banyak perempuan yang memalsukan orgasme hanya demi membahagiakan pasangan.

Agar kedua belah pihak mencapai orgasme, maka ada baiknya kaum lelaki paham posisi bercinta apa saja yang bisa bikin istri Anda puas di ranjang. Apabila perempuan merasa tabu dan malu untuk mengungkapkan hal tersebut, terapis seks Vanessa Marin memberikan saran terkait posisi bercinta yang bisa memberi kepuasan. Berikut ulasannya posisi seks wajib dicoba seperti yang diungkap Bustle.

Posisi WOT memberikan kendali penuh bagi perempuan sehingga mereka bisa lebih tahu titik kenikmatan saat bercinta. Posisi lainnya agar perempuan bisa mendapatkan kepuasan saat bercinta penetrasi yang dalam salah satunya dengan melakukan doggy style.

Untuk melakukan posisi ini, perempuan harus bertumpu pada tangan dan lutut.

Istri Wajib Tahu! Inilah 4 Tanda Suami Puas Setelah Berhubungan Intim, Apa Saja?

Cara Berhubungan Intim Yang Puas. Istri Wajib Tahu! Inilah 4 Tanda Suami Puas Setelah Berhubungan Intim, Apa Saja?

JURNAL SOREANG- Berhubungan intim yang dilakukan pasangan suami istri ini wajib dilakukan untuk memenuhi hasrat satu sama lain. Namun kepuasan suami seusai berhubungan intim ternyata memiliki tanda loh, istri wajib tahu nih.

Kira- kira apa saja yah tanda suami puas telah setelah berhubungan dengan istri? Berikut selengkapnya. Baca Juga: Jadwal AFC Cup 2022 Semifinal Zona Asean PSM Makassar vs Kedah Darul Aman hari ini Selasa 9 Agustus, Saksikan!

Berpelukan setelah berhubungan intim. Menurut penelitian sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menunjukkan bahwa pasangan yang puas setelah berhubungan intim satu sama lain suka berpelukan, membelai, dan berbagi momen setelah melakukannya.

Romantis akan hidup. Pria yang tidak puas di ranjang tidak lama menjadi romantis.

itu karena hubungan intim memiliki cara untuk mempengaruhi suatu hal secara umum.

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Cara Berhubungan Intim Yang Puas. 7 Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Menurut sebuah penelitian dalam Journal of Sex Research, hanya sebagian kecil perempuan yang bisa benar-benar puas saat berhubungan intim. Sebagai seorang laki-laki normal, pastinya suami akan merasa puas berhubungan intim jika istri juga mencapai klimaks, bukan?

Meski bagi perempuan seks bukanlah satu-satunya pengikat rasa cinta, namun jika terus menerus tak terpuaskan, bisa saja istri menjadi malas untuk menjalani rumah tangganya. Panaskan suasana dengan foreplay themodernman.com Laki-laki kadang terburu-buru untuk menyantap “menu utama” sehingga seolah-olah suami hanya memaksakan kehendaknya saja.

Jangan lewatkan pillow talk amour-sans-retour.com Meski sudah sebagai pasangan sah, kadang ada rasa canggung untuk membahas urusan ranjang.

5 Tips Dr Boyke Bikin Wanita Puas di Ranjang, No 2 Pemanasan yang Enak

Cara Berhubungan Intim Yang Puas. 5 Tips Dr Boyke Bikin Wanita Puas di Ranjang, No 2 Pemanasan yang Enak

VIVA – Dokter Boyke dikenal sebagai seksolog yang kerap memberikan edukasi tentang seks dan reproduksi melalui layar kaca. Kini, ia pun juga kerap melakukan hal yang sama ketika menjadi bintang tamu di sejumlah kanal YouTube artis.

Pada berbagai kesempatan, dr Boyke sering membongkar cara untuk memuaskan wanita saat melakukan hubungan seks. Dr Boyke mengungkapkan bahwa 70 persen wanita Indonesia jarang atau tidak merasakan puncak kenikmatan saat bercinta dengan pasangan, yang dikenal dengan istilah orgasme.

Jika kamu para pria ingin memuaskan pasangan di tempat tidur, yuk ikuti tips-tips berikut. Titik erogen merupakan bagian tubuh manapun yang memiliki sensitivitas yang lebih besar dan dapat memicu respons seksual ketika distimulasi. Dokter Boyke membeberkan titik erogen perempuan berada di leher, tengkuk, telinga, pusar, puting, paha bagian dalam, serta sekitar vagina. Ia mengatakan, untuk merangsang wanita cium atau tiuplah pada bagian tubuh tersebut dan jangan buru-buru.