Loading icon
Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan

Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan

Share:

Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan. Bagi para istri pasti sering berharap suami bisa memberikan kejutan saat melakukan hubungan intim yang membuat penasaran. Begitupun suami, juga menginginkan istrinya bisa inisiatif memberikan pelayanan yang memuaskan saat bercinta.

Baca Juga: Tes IQ: Asah Otak Anda! Berapa Banyak Anak Tangga yang Harus Dilewati untuk Mencapai Puncak?

Untuk itu sebagai istri harus pintar bagaimana cara memperlakukan suami agar semakin bergairah melakukan hubungan intim. Dilansir dari Times of India berikut ini ada 8 tips tentang hubungan intim yang harus dilakukan istri untuk memuaskan suami. Ramalan Shio Kuda, Kambing, Monyet Hari Ini, Saat yang Tepat untuk Mengejar Tugas. Variasi disini diantaranya berkaitan dengan foreplay, kecepatan, posisi, dan tekanan yang membuat seluruh pengalaman bercinta menjadi sangat berbeda.

Cara Memuaskan Istri Menurut Dokter, Hubungan Intim Pasutri Dijamin Hot

Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan. Cara Memuaskan Istri Menurut Dokter, Hubungan Intim Pasutri Dijamin Hot

JURNAL SOREANG – Cara memuaskan istri menurut dokter, hubungan intim pasutri dijamin hot. Hubungan intim merupakan sebuah kebutuhan bagi pasangan suami istri.

Hal ini tentu harus menjadi perhatian bagi seorang suami agar bisa membuat istrinya orgasme dan memuaskan istri saat hubungan intim. Pasalnya jika sebuah pasangan keduanya mencapai orgasme, maka hubungan akan makin harmonis.

Maka dari itu suami harus berusaha memuaskan istri. Berikut cara memuaskan istri saat hubungan intim, dikutip dari berbagai sumber. Pemanasan sebaiknya dilakukan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim.

7 Cara Memuaskan Suami Saat Berhubungan Seks Menurut Ajaran Islam

Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan. 7 Cara Memuaskan Suami Saat Berhubungan Seks Menurut Ajaran Islam

VIVA – Berhubungan seks dalam ajaran agama Islam adalah salah satu ibadah baik untuk suami maupun istri. Agama Islam sendiri memang sudah mengatur cara hidup setiap umat muslim, termasuk juga tentang bagaimana cara berhubungan seksual yang baik sesuai dengan sunnah dan syariat Islam.

Selain itu, menurut penelitian dalam Journal of Health and Social Behavior dikatakan bahwa dengan melakukan hubungan suami istri bisa meningkatkan kesehatan mental, variabilitas detak jantung yang lebih sehat, dan mengurangi risiko kematian. Namun, yang sering menjadi pertanyaan adalah bagaimana posisi dan cara memuaskan suami saat berhubungan seks dalam ajaran agama Islam. Tidak usah khawatir, karena cara-cara yang akan dijabarkan di bawah ini sebenarnya tidak akan mengurangi keberkahan dan kenyamanan ketika berhubungan seks.

Bahkan, bila dilakukan dengan lapang dada dan sepenuh hati, hubungan intim dengan suami pun akan sangat memuaskan serta memberikan pahala. Nah, berikut adalah ulasan tentang cara memuaskan suami saat berhubungan seks dalam ajaran Islam yang disadur dari berbagai sumber.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa seperti kegiatan lain, ketika akan melakukan hubungan intim jangan lupa untuk memanjatkan doa terlebih dahulu. Bacaan doa tersebut dipercayai bisa membantu untuk memperbaiki niat berhubungan seks supaya tetap mendapatkan keberkahan.

43 Cara Melakukan Hubungan Intim Bagi Pasutri yang Benar dan Memuaskan

Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan. 43 Cara Melakukan Hubungan Intim Bagi Pasutri yang Benar dan Memuaskan

Cara melakukan hubungan intim menurut agama Islam yang pertama kali harus dilakukan adalah dengan membersihkan tubuh, tak sebatas hanya jasmani saja namun juga rohani. Bahkan Nabi Muhammad SAW pun bersabda, "Empat macam diantara sunnah-sunnah para rasul yaitu: berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak, dan menikah" (HR.

Berhias yang disukai pasangan juga disarankan dalam cara melakukan hubungan intim menurut Islam. Sebab tak bisa dipungkiri bahwa berhias tersebut mampu membangkitkan nafsu seksual baik pria maupun wanita. Tujuannya tentu saja untuk menjaga kehormatan dan tidak menimbulkan dosa karena aurat yang terlihat oleh orang lain. Cara melakukan hubungan intim yang menyenangkan adalah dengan tidak melupakan kegiatan after sex dimana Anda dan pasangan saling berbagi pelukan serta ciuman.

6 Cara Memuaskan Suami Supaya Makin Tahan di Ranjang

Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan. 6 Cara Memuaskan Suami Supaya Makin Tahan di Ranjang

Psst, begini cara memuaskan suami di ranjang. Berikut cara yang bisa dicoba para istri untuk memuaskan suami di ranjang:. Cari tahu apa yang suami mau saat bercinta.

Untuk mengetahui hasrat syahwat suami di ranjang, Anda tidak bisa menebak-nebak begitu saja. Tanpa diketahui, kemungkinan pria punya fantasi tersendiri yang ingin ia lakukan saat bercinta, lho.

Namun sayang, fantasinya ini kerap dipendam karena pria takut dianggap aneh dan Anda menolak melakukannya. Maka itu, sebagai cara memuaskan suami, coba tanyakan padanya apa fantasi seksnya. Katakan bahwa Anda mau mencoba melakukan bersama demi kepuasan sang suami dan kualitas hubungan seksual berdua. Misalnya, apakah ia ingin Anda memakai pakaian tertentu saat berhubungan intim, atau ia ingin bercinta di tempat tertentu seperti dapur atau kamar mandi.

Anda bisa memulai dari persiapan diri sendiri dulu.

4 Posisi Hubungan Intim Saat Hamil Muda

Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan. 4 Posisi Hubungan Intim Saat Hamil Muda

Kegembiraan yang dirasakan bersamaan dengan perasaan khawatir terhadap kesehatan dan keselamatan janin ketika ibu menjalani berbagai aktivitas. Selain itu, dilansir dari Health, menurut Rose Hartzell, PhD, seks terapis di San Diego, melakukan hubungan intim saat kehamilan pertama dapat membuat ikatan suami istri semakin meningkat.

Perhatikan beberapa hal, salah satunya adalah posisi hubungan intim yang aman dilakukan saat ibu menjalani kehamilan di trimester pertama. Posisi seks ini juga bisa dipastikan tidak akan memberi pengaruh apapun, baik terhadap kondisi ibu maupun janin. Nah, dalam posisi ini, ibu hamil perlu berbaring dan rileks, sedangkan suami yang akan melakukan semua pekerjaan.

Segera periksakan diri rumah sakit terdekat ketika kamu mengalami perdarahan atau kondisi yang tidak nyaman pada bagian rahim setelah berhubungan intim.

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjang Menurut Islam

Cara Hubungan Intim Suami Istri Yang Memuaskan. 7 Cara Memuaskan Istri di Ranjang Menurut Islam

VIVA – Saat berhubungan seks, setiap suami harus mengetahui cara memuaskan istri di ranjang. Sebab, bukan hanya suami yang memerlukan kepuasan, tapi juga seorang istri.

Tidak jarang hanya laki-laki atau para suami saja yang merasa sudah mencapai kepuasan ketika berhubungan seks. Itulah sebab, harus juga diketahui cara memuaskan istri di ranjang. Selain memiliki tujuan untuk mempercepat dapat keturunan, kepuasan seorang istri juga dapat membangun hubungan yang semakin harmonis dan saling membahagiakan.

Sebagai seorang suami, kita harus mengetahui bagian mana saja yang akan membuat istri merasa puas. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran, berikut adalah ulasan tentang cara memuaskan istri di ranjang yang disadur dari berbagai sumber. Sebelum berhubungan seks ada baiknya membaca doa supaya dijauhkan dari berbagai godaan setan dan juga mendapatkan keberkahan.

Doa ini juga sebagai sebuah bentuk ikhtiar batin supaya segera mendapatkan keturunan yang saleh dan shalehah. Artinya: Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami.