Loading icon
Suami Yang Teraniaya Oleh Istri

Suami Yang Teraniaya Oleh Istri

Share:

Hanya bermodalkan uang seratus ribu rupiah, Swandani memulai usahanya berjualan rujak. Sejak kuliah, Swandani mempunyai cita-cita untuk keliling dunia, namun pupus sudah harapannya ketika dia menikah dengan Heru, suaminya.

Berbagai usaha dilakukan agar suaminya mau mengizinkannya untuk mengembangkan karir, tetapi itu sia-sia. Menurutnya, usia pernikahan yang masih muda dan masih belum memiliki anak sangatlah rentan dengan permasalahan klasik orang tua yang keduanya berkarir ke depannya, yakni apakah berkarir atau membiarkan anak diurus oleh sang pembantu atau suster. Namun, hal itu ternyata merupakan seperti kekangan bagi istrinya dan ia tidak menyadarinya. Saat terjadi keributan, Swandini tidak jarang mengeluarkan kata-kata pelecehan kepada sang suami. Seringnya kata-kata kasar yang dikeluarkan istrinya, membuat Heru menjadi sakit hati. Dalam batinnya, ia mulai berjanji bahwa apa yang dikatakan oleh istrinya itu adalah salah besar.

20 Tahun Teraniaya, Istri Siram Suami dengan Air Mendidih

20 Tahun Teraniaya, Istri Siram Suami dengan Air Mendidih

Liputan6.com, Kendari - Tak kuat lagi tersiksa bertahun-tahun sejak awal pernikahan sekitar 20 tahun lalu, seorang istri di Kota Kendari nekat membalas penganiayaan yang dilakukan suaminya dengan seember air panas mendidih, Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 18.30 Wita. Ibu tiga orang anak ini mengatakan, sebelum kejadian penganiayaan itu, suaminya berada di rumah dan mulai marah-marah.

Saat itu, M baru saja memasak air panas untuk makanan dan diletakkan di atas meja makan. Saat jurnalis berusaha menemui korban di Ruang Perawatan Melati RSUD Abunawas, keluarga menolak ditemui.

Pihak rumah sakit yang berusaha mengantar sejumlah awak media, juga tidak diizinkan masuk dalam kamar oleh keluarga. Namun, dari foto yang beredar di salah satu grup WhatsApp, korban penganiayaan itu mengalami luka parah usai terkena air mendidih.

5 Aktor FTV yang Kerap Dapat Peran Suami Teraniaya

5 Aktor FTV yang Kerap Dapat Peran Suami Teraniaya

Fimela.com, Jakarta Drama rumah tangga hadir sebagai tontonan yang memikat dalam FTV Kisah Nyata. Program yang tayang di Indosiar ini selalu menyuguhkan cerita yang menarik.

Jika dalam Suara Hati Istri sering menampilkan suami yang tak setia, tapi di Kisah Nyata justru sebalikanya. Kerap kali karakter suami diceritakan menderita lantaran tingkah laku istri.

Tak mudah untuk memainkan tokoh pria yang tertindas. Pasalnya para pemain FTV ini harus mampu membuat penonton menjadi iba.

Berikut 5 aktor yang kerap mendapatkan peran suami tertindas dalam FTV Kisah Nyata.

Akhirnya Istri yang Teraniaya Itu Menyerah

Akhirnya Istri yang Teraniaya Itu Menyerah

Kata Mar pasienku yang sering sakit radang lambung kambuhan itu ketika kutanya kenapa ada lebam di bawah kelopak mata kirinya. Sakit radang lambung ini terkadang membuat saya lemas seperti pingsan dan hilang keseimbangan, dok.". Ini saja lebam karena saya bikinkan kopi dia bilang kurang manisnya..." Mar bercerita sambil terisak-isak nelangsa. dia bilang sejak kecil sering dipukuli ayah dan ibunya, jadi kebiasaan kekerasan itu membekas padanya.

"Jadi, ibu rela terus dipukuli demi mengubah kebiasaan kekerasan suami anda dan menjadi kelembutan? Walaupun sakit aku akan mendampinginya dan berusaha membantu dia memperbaiki kekurangannya..." Kata Mar dengan tabahnya.

"Ya, walau sesekali harus memar...Saya yakin, kalau diupayakan penyembuhan dengan nasehat dan terapi kejiwaan. Tiga puluh menit petugas ICU mencoba melakukan pijat jantung, tetapi akhirnya simpul sudah. Bagi Mar sudah keputusannya setia pada sang suami di saat mengikat janji suci. Walau perasaan dan mentalnya menerima kelainan kekerasan yang diderita suaminya, raganya tidak memiliki daya tahan sekuat pintu besi.

5 Potret Aktor Perankan Suami Teraniaya yang Bikin Emak-emak Baper

5 Potret Aktor Perankan Suami Teraniaya yang Bikin Emak-emak Baper

Namun di sinetron dan FTV lain ada banyak peran pria protagonis yang jalan cerita karakternya justru menyedihkan karena selalu teraniaya. Tentunya di balik peran tersebut ada bakat mumpuni dari aktor yang bisa berakting sedih bahkan menangis.

Kerap harus memasang wajah sedih dan tersiksa rupanya bukan jadi hal sulit untuk aktor Kelahiran Bandung, 27 Oktober 1986 itu. Dalam Mega Series Suara Hati Istri, Ferdi Ali sukses membuat penonton kasihan akan nasib karakternya yang selalu ditimpa kemalangan.

Jadi juara pertama Indonesian Idol season 3, siapa sangka akhirnya pria kelahiran 20 Agustus 1989 ini malah menjalani karir sebagai aktor sinetron. Selain mengambil peran di sinetron drama kolosal dan juga religi, ternyata Ihsan Tarore tak mau pilih-pilih karakter.

Jadi Suami Teraniaya di Tukang Ojek Pengkolan, Begini Harmonisnya Tisna Bersama Istri di Dunia Nyata

Jadi Suami Teraniaya di Tukang Ojek Pengkolan, Begini Harmonisnya Tisna Bersama Istri di Dunia Nyata

Potret Andi Sulistiandri alias Tisna bersama Fitri Ayu dan istri asli. TRIBUNNEWS.COM -- Bicara tentang kesuksesan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), tak lepas dari usaha Andri Sulistiandri yang berakting sebagai Tisna.

Tiga tukang ojek ini memiliki kisahnya masing-masing yang menarik perhatian penonton. Tisna dalam sinetron ini diceritakan memiliki istri bernama Yuli (Fitri Ayu).

Sosok Yuli diceritakan sebagai istri yang galak, kerap membentak sang suami bahkan terlalu sering menuntut. Karena itulah, sosok Yuli sering membuat geram penonton.

Bahkan tak sedikit yang menyarankan agar tokoh bernama Yuli dihilangkan karena memberikan contoh yang buruk bagi penonton. Karakternya itu jelas bertolak belakang dengan Tisna yang polos.