Loading icon
Lagu Yang Enak Saat Bercinta

Lagu Yang Enak Saat Bercinta

Share:

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. Sebanyak 40% dari seluruh peserta penelitian yang dilakukan Mullensiefen mengungkapkan bahwa saat mereka bercinta dengan alunan musik dapat lebih meningkatkan gairah dibanding sekadar bersentuhan di ranjang. Dikutip dari Women’s Helath, berikut deretan lagu yang ampuh membuat sesi bercinta lebih panas:. Mulai dengan sedikit aksi bibir dan nikmati dinginnya malam, lirik pada lagu ini dapat membuat Anda semakin bergairah.

Lagu berjudul All of Me ini menggambarkan kehidupan seks yang panas dari John Legend dan Chrissy Teigen. Tanpa basa basi, sudah jelas lagu ini berjudul Sex cocok untuk menemani Anda dan pasangan saat bercinta.

Dengan lirik lagu seperti “Take off those heels/Lay on my bed/Whisper dirty secrets while I’m pulling on your hair”, mampu meningkatkan libido gairah Anda dan pasangan. Pasalnya lirik maupun untaian kata tertentu terbukti mampu menambah gairah saat bercinta.

Dengan soundtrack seks yang manis, lagu-lagu koleksi Jason memang dapat memperkuat hubungan selama sesi bercinta. Jika Anda ingin melakukan sesi bercinta seperti Channing, lakulanlah tarian striptease untuk menggoda pasangan.

Sebaiknya tambahkan lagu ini ke daftar musik yang Anda dengarkan saat memadu kasih.

10 Lagu Terbaik untuk Mengiringi Sesi Bercinta

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. 10 Lagu Terbaik untuk Mengiringi Sesi Bercinta

Ia bisa mencari lagu tepat dan menempatkannya di playlist yang khusus dimainkan saat bersama pasangan. Yuk Ma, pilih lagu terbaik untuk momen intim bersama pasangan! "Body Say" oleh Demi Lovato youtube.com "You can touch me with slow hands Speed it up, make me sweat Dreamland, take me there 'cause I want your sex" Potongan lirik yang mewakili semuanya. Salah satunya cocok untuk dimasukkan ke dalam playlist bercinta kamu.

Rasanya semua orang akan setuju memasukkan lagu Robin Thicke ke dalam playlist bercintanya. "Often" oleh The Weeknd youtube.com Beberapa lagu milik The Weekend sempat dimasukkan dalam soundtrack film "Fifty Shades of Grey".

10 Pilihan Lagu Pengiring Saat Bercinta

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. 10 Pilihan Lagu Pengiring Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Saat suasana hati kurang baik tapi pasangan memberi kode untuk bercinta, coba sambil putar lagu. Kehadiran lagu terbukti bisa membuat rileks yang memengaruhi suasana hati. Beberapa waktu lalu layanan musik streaming Deezer bekerja sama dengan pakar hubungan Tracey Cox melakukan studi berjudul The Aphro-Deezer-ac Report.

Studi ini menilik lagu-lagu apa saja yang kerap digunakan serta berpengaruh dalam kehidupan seks pasangan. Sekitar 30 persen partisipan setuju bahwa musik membantu membuat mereka begairah. Sekitar seperempat partisipan mengatakan ada beberapa nada yang memang berpengaruh terhadap suasana hati untuk bercinta. Satu lagi, sekitar 15 persen partisipan mengatakan dengan memutar lagu saat bercinta bisa mengurangi rasa grogi atau aneh ketika berhubungan seks seperti dikutip Elite Daily.

Ini Daftar Lagu yang Paling Disuka Untuk Iringi Bercinta

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. Ini Daftar Lagu yang Paling Disuka Untuk Iringi Bercinta

Musik seringkali dapat membawa penonton lebih terbawa emosi yang ingin ditampilkan dalam situasi tertentu. Dalam urusan ranjang pun, musik dapat mempengaruhi gairah pasangan.Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa musik sama pentingnya dengan kondisi tubuh agar dapat membuat pasangan terkesan di tempat tidur. Seorang neuroscientist dari London University bernama Dr Daniel Mullensiefen menunjukkan bahwa musik sama pentingnya dengan perasaan dan aroma tubuh pasangan.Yang mengejutkan, sebanyak 40 persen peserta mengaku bahwa mendengarkan musik lebih membangkitkan gairah dibanding sentuhan saat berhubungan seks. "Penelitian baru ini menunjukkan bahwa mendengarkan musik sekarang dianggap sama pentingnya dengan sensasi lain seperti suara, sentuhan dan bau.

Hal ini menunjukkan bahwa hubungan antara keintiman dengan pasangan dan musik adalah cukup kuat," kata Dr Mullensiefen seperti dilansir Female First, Rabu (24/10/2012).Survei juga menunjukkan bahwa kebanyakan orang rela mengubah selera musik apabila tujuannya untuk merayu pasangan. Beberapa pria yang menyukai musik bergenre metal nan cadas pun bersedia memutar lagu-lagu romantis.Bahkan sekitar sepertiga peserta mengatakan bahwa mendengarkan musik lebih menyenangkan ketimbang seks. Grup band asal Inggris, 'Queen' berada dalam daftar paling atas tangga lagu pengantar bercinta.

10 Lagu Romantis Teman Bercinta, Dijamin Makin Mendesah

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. 10 Lagu Romantis Teman Bercinta, Dijamin Makin Mendesah

Sudah coba beragam gaya tapi merasa masih ada yang kurang? Coba saja putar lagu dan musik untuk mengiringi permainan Anda. Ada beberapa lagu yang bisa mewakili perasaan Anda untuk berkomunikasi dengan pasangan. Tentu saja temanya tentang cinta. Lirik romantis dari lagu-lagu berikut ini bisa membantu hubungan Anda makin intim. Rae Sremmurd – No Flex Zone.

Pull out the condoms real smooth, yeah, just how I practiced. Daz Dillinger) – Gin and Juice. Sh*t, I got a pocket full of rubbers and my homeboys do too.

5 Lagu ini Paling Cocok untuk Menemanimu Bercinta

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. 5 Lagu ini Paling Cocok untuk Menemanimu Bercinta

Fimela.com, Jakarta Musik jadi salah satu media ampuh untuk mengekspresikan perasaan. Bahkan bagi sebagian orang, musik jadi suatu monumen yang mampu menghadirkan kembali kenangan-kenangan di masa lalu. Lagu dan musik terinspirasi dari bermacam hal, seperti rindu, patah hati atau gejolak yang dirasakan saat bercinta. Nah, beberapa lagu berikut ini akan jadi pengiring yang pas untuk bercinta dengan pasangan.

Dimulai dari sentuhan pop romantis ala Bruno Mars di lagu Our First Time. Shape of You milik Ed Sheeran juga akan memberi sensasi lain untuk sesi mesramu dengan pasangan. Tak ketinggalan, lirik-lirik menggoda di lagu Skin milik Rihanna ini sayang untuk dilewatkan. Hidupkan suasana romantis dengan Can't Feel My Face, salah satu hits andalan The Weeknd.

10 Daftar Lagu Ini Bikin Momen Bercintamu Lebih Menggairahkan

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. 10 Daftar Lagu Ini Bikin Momen Bercintamu Lebih Menggairahkan

10 Daftar Lagu Ini Bikin Momen Bercintamu Lebih Menggairahkan. Relationship Goals Dalam hubungan itu butuh tips dan zodiak.

Konten dari Pengguna 18 Maret 2020 12:50 2.

Tak Perlu Malu Menggunakan Pelumas saat Bercinta, Ini Alasannya

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. Tak Perlu Malu Menggunakan Pelumas saat Bercinta, Ini Alasannya

WARTA PONTIANAK - Bercinta merupakan kebutuhan tubuh dan batin sehingga tentu harus diperhatikan. Padahal cairan lubrikasi yang baik pada area kewanitaan menjadi faktor penting mendapatkan kepuasan. Dengan berkembangnya inovasi kesehatan, untungnya para perempuan bisa menggunakan cairan pelumas yang dijual di toko-toko obat.

Baca Juga: 7 Fakta Ini Harus Diperhatikan Wanita saat Pertama Kali Bercinta, Jangan Kaget Jika Tak Berdarah. Namun sepertinya masih banyak yang malu mengakui mereka butuh pelumas untuk membantu aktivitas bercinta. Padahal ada banyak alasan mengapa tak perlu malu menggunakan pelumas saat bercinta. Banyak pria mungkin merasa kecewa karena pasangannya tidak ikut terangsang ketika akan bercinta, nyatanya beberapa perempuan memang bisa saja mengalami kesulitan memproduksi cairan lubrikasi di organ intim.

Baca Juga: Cara Ini Bisa Bikin Kamu Orgasme Tanpa harus Bercinta, Salah Satunya dengan Bisikan. Jadi, jika merasa kurang basah saat akan bercinta dan memang membutuhkan bantuan peluas, tak perlu malu mencobanya. Akan lebih baik pula jika dikomunikasikan dengan pasangan sehingga tak ada masalah terkait hubungan seksual dalam rumah tangga.

Lama Tak Muncul, Teza Sumendra Lagi-lagi Bikin Lagu yang Enak Untuk “Bercinta”

Lagu Yang Enak Saat Bercinta. Lama Tak Muncul, Teza Sumendra Lagi-lagi Bikin Lagu yang Enak Untuk “Bercinta”

WARTA PONTIANAK - Hampir seluruh lagu yang diciptakan dan dinyanyikan Teza Sumendra enak didengarkan untuk bercinta. Kok lagu nge** maksudnya enak buat ng**e gitu?” tanya Gofar Hilman.

Baca Juga: Baru Dirilis 1 Hari, Lagu ‘On The Ground’ Rose BLACKPINK Puncaki Chart di 51 Negara. “Jadi gua tau kapasitas gue tu cuma bisa bawain lagu-lagu yang istilahnya melankoli.

Kan ga mungkin gue bawa lagu-lagu playlist lu gini (sambil menunjuk poster lagu metal dan punk), kayaknya memang ga bisa aja gua dan outcome nya lagu-lagu yang gua bikin emang jatohnya jadi lagu ranjang,” tutur Teza Sumendra. Teza Sumendra menambahkan, bahwa dirinya tidak keberatan jika lagunya dianggap enak buat pengantar bercinta. “Menurut gue ambience lagu itu building vibes gitu, jadi pada saat misalnya ada orang ni kek siapa gitu dengerin lagu gua berarti compliment yang gua dapat adalah lagu gua bisa build vibes kalian untuk melakukan ‘itu’,” kata Teza Sumendra.

Baca Juga: Lirik Lagu 'On The Ground' Rose BLACKPINK dengan Terjemahan Bahasa Indonesia. Bahkan para pendengar Teza Sumendra di twitter juga mengatakan bahwa mereka mendengakan lagu Teza pada saat “ng**e” dan menyebutkan bahwa ini merupakan lagu ranjang.