Loading icon
Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil

Share:

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. Hal-hal yang perlu diperhatikan selain posisi bercinta agar cepat hamil. Faktor penting yang menyebabkan seorang wanita hamil adalah keberhasilan dari pembuahan yang dilakukan sperma terhadap sel telur saat penetrasi. Semua posisi bercinta, entah itu sambil berdiri, duduk, berbaring, atau posisi lainnya dapat menyebabkan wanita hamil jika memang pembuahan terjadi di dalam tubuh si wanita.

Bahkan Anda dan pasangan dianjurkan untuk mencoba posisi bercinta baru agar meningkatkan kualitas hubungan seksual. Kualitas hubungan seksual yang baik berpengaruh terhadap peluang kehamilan. Perhatikan juga waktu bercinta untuk mempercepat kehamilan.

Berbagai penelitian bahkan telah membuktikan jika melakukan hubungan seksual saat wanita berada di masa subur atau masa ovulasi maka peluang untuk hamil sangat tinggi. Masa subur wanita ditandai dengan pengeluaran sel telur oleh indung telur (ovarium) ke tuba fallopi dan siap untuk dibuahi.

Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk mengetahui masa suburnya.

Ingin Cepat Hamil? Lakukan 6 Posisi Ini Saat Berhubungan Intim

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. Ingin Cepat Hamil? Lakukan 6 Posisi Ini Saat Berhubungan Intim

Sahabat NOVA yang sedang menjadi pejuang garis biru dan berusaha mendapatkan momongan rupanya ada beberapa posisi berhubungan intim agar lekas memiliki anak. Berikut ini adalah posisi berhubungan intim yang dirangkum dari Kompas.com agar bisa segera hamil dan memiliki momongan.

Posisi ini menempatkan pria di atas perempuan, sehingga sperma yang keluar akan lebih mudah menjangkau sel telur. Posisi doggy ini membuat proses penetrasi saat berhubungan intim menjadi lebih dalam jika dibandingkan posisi-posisi lainnya. Berdasarkan hasil penelitian yang diterbitkan Journal of Sex & Marital Therapy, posisi ini lebih efektif dari pada misionaris. Baca Juga: Buntut Penangkapan Dokter Richard Lee, Kini Muncul Petisi Penjarakan Kartika Putri. Jadi, ingat ya, jangan lakukan posisi ini ketika kamu sedang mengandung karena berbahaya.

8 Posisi Bercinta Biar Cepat Hamil, Pasutri Perlu Coba

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. 8 Posisi Bercinta Biar Cepat Hamil, Pasutri Perlu Coba

Meski belum terbukti secara ilmiah, namun posisi bercinta tertentu ini dianggap mampu meningkatkan kesempatan untuk hamil. Namun, semakin dekat sperma dengan leher rahim yang terbantu oleh posisi seks, maka peluang terjadinya pembuahan akan lebih besar.

Ketika pria berada di atas wanita saat berhubungan seks, sperma akan dengan mudah masuk ke dalam serviks. Ketika melakukan posisi ini, istri berbaring tengkurap, sementara suami penetrasi ke dalam vagina dari arah belakang. Selain menerapkan hal tersebut, pasutri juga perlu memperhatikan masa subur dan frekuensi bercinta agar peluang untuk hamil semakin besar.

Posisi Terbaik Usai Berhubungan Intim agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. Posisi Terbaik Usai Berhubungan Intim agar Cepat Hamil

Selain memperhatikan masa subur, posisi saat dan setelah berhubungan intim ternyata bisa memengaruhi potensi kehamilan, lho. Selain memerhatikan posisi usai berhubungan intim, ada beberapa hal yang juga perlu dilakukan pasutri agar cepat hamil.

Minum air putih yang cukup merupakan kunci agar kesehatan tubuh dan fungsi organ-organ bisa optimal, termasuk organ reproduksi. Selain menghilangkan dahaga, air putih juga dapat membantu lancarkan peredaran darah, sehingga baik untuk mencegah kram otot atau kesemutan usai berhubungan intim.

Menjaga kebersihan area genital itu penting, karena masalah kesehatan pada organ intim juga dapat menjadi penghalang dari keberhasilan pembuahan. Buang air kecil setelah berhubungan intim dapat membantu pengeluaran bakteri melalui urine, sehingga bisa mencegah terjadinya infeksi saluran kemih. Berdasarkan studi yang dipublikasikan dalam jurnal Personality and Social Psychology Bulletin, bermesraan setelah berhubungan intim dapat merangsang pelepasan hormon oksitosin.

Tinggal download aplikasinya, kamu dapat terhubung dengan ribuan dokter yang siap bantu semua keluhan kesehatanmu. Selain melakukan berbagai cara tersebut, penting juga untuk memeriksakan kesehatan secara rutin dan mengonsultasikan program kehamilan dengan dokter kandungan.

Agar lebih mudah, gunakan aplikasi Halodoc saja, untuk memesan layanan pemeriksaan laboratorium dan buat janji dengan dokter kandungan di rumah sakit andalanmu.

7 Posisi Seks agar Cepat Hamil dan Waktu Ideal Melakukannya

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. 7 Posisi Seks agar Cepat Hamil dan Waktu Ideal Melakukannya

Berhubungan seks setidaknya tiga hingga empat kali seminggu meningkatkan peluang Anda dan pasangan untuk segera memiliki anak, apalagi ketika wanita sedang berada dalam masa subur. Ketika pria berada di atas wanita saat berhubungan seks, sperma akan dengan mudah masuk ke dalam serviks dan lalu diperlancar oleh cairan pelindung vagina. Tidak hanya menambah suasana lebih romantis dan intens, gaya menyamping ini juga memberikan kemudahan sperma menuju pembuahan.

Selain posisi seks agar cepat hamil tersebut, konon jika wanita segera berbaring telentang saat pria ejakulasi juga meningkatkan peluang sperma mencapai rahim. Jika kinerja organ reproduksi tidak berjalan dengan baik, dapat menyebabkan lebih sulit hamil daripada yang bukan perokok.

Sebuah riset menemukan bahwa perempuan yang merupakan perokok berat akan sulit hamil karena peluang embrio untuk menempel pada rahim menurun. Penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter kandungan di Lenox Hill Hospital New York mengungkapkan efek merokok dapat memicu menopause dini pada wanita.

Harus Dicoba, 4 Posisi Bercinta Ini Dipercaya Bisa Bikin Cepat Hamil!

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. Harus Dicoba, 4 Posisi Bercinta Ini Dipercaya Bisa Bikin Cepat Hamil!

Pasangan suami-istri yang menginginkan anak disarankan untuk menghitung dan mengecek masa subur setelah datang bulan (menstruasi). Umumnya, waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah 12-16 hari sebelum datang bulan berikutnya.

Dilansir dari The Bump, posisi seks dapat mempengaruhi dan mempermudah sperma bertemu sel telur. Posisi seks ini menempatkan pria di atas, sehingga sperma dapat lebih mudah menjangkau sel telur. Demikian posisi berhubungan seks yang dapat dilakukan pasangan suami-istri agar cepat hamil. Selain menerapkan hal di atas, perlu diperhatikan untuk terus konsultasi kepada dokter kandungan agar peluang kehamilan semakin besar.

Tips 5 Posisi Bercinta agar Perempuan Cepat Hamil, Nomor Terakhir Jarang Diketahui

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. Tips 5 Posisi Bercinta agar Perempuan Cepat Hamil, Nomor Terakhir Jarang Diketahui

JURNAL SOREANG - Suami istri yang sering melakukan hubungan intim tidak menjamin akan membuat hamil lebih cepat. Fakatnya nanyak pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah tapi belum bisa memiliki momongan.

Salah satu masalah yang menjadi penyebab sulitnya istri hamil bisa jadi dikarenakan posisi bercinta yang kurang tepat. Baca Juga: Apa Suatu Hubungan Toxic Bisa untuk Diperbaiki Jadi Lebih Baik?

Untuk itu baik suami maupun istri harus paham betul posisi bercinta seperti apa saja yang efektif untuk mempercepat kehamilan. Selain itu faktor cepat atau tidaknya kehamilan tergantung pada masa subur istri yang dapat dihitung dari siklus haid perempuan.

Jika siklus haid istri berlangsung selama 28 hari maka masa subur yang bagus untuk melakukan hubungan intim berada di hari ke-10 sampai 17 dari hari pertama haid terakhir. Baca Juga: Liga Inggris : Sports Mole Prediksi Manchester United Kalahkan Brighton & Hove Albion 2-1.

Tips Cepat Hamil: Makanan Peningkat Kesuburan, Waktu, dan Posisi Bercinta yang Tepat

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. Tips Cepat Hamil: Makanan Peningkat Kesuburan, Waktu, dan Posisi Bercinta yang Tepat

Bunda dan suami yang pejuang garis dua mungkin sudah berusaha melakukan berbagai cara agar segera dianugerahi. Mulai dari asupan peningkat kesuburan, waktu berhubungan seks, sampai posisi yang disarankan, semuanya dapat memengaruhi peluang hamil, lho. Tidak ada salahnya dicoba jika Bunda sedang memperjuangkan kehadiran buah hati. Untuk asupan, ada lho beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan peluang agar Bunda segera hamil.

Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan seperti lemak tak jenuh, biji-bijian, sayuran, dan ikan, dikaitkan dengan peningkatan kesuburan. Bunda bisa menambahkan makanan peningkat kesuburan ke dalam menu harian, terutama saat masa subur.

"Makan seolah-olah Anda sudah hamil benar-benar dapat membantu tubuh untuk pembuahan," saran Sarah Krieger, R.D., seorang ahli gizi yang berbasis di St. Petersburg, Florida, dikutip dari Parents. Bunda juga disarankan untuk mengonsumsi karbohidrat kompleks agar kadar insulin dalam tubuh terjaga. Sebab, kadar insulin yang tinggi disebut dapat menghambat ovulasi, Bunda.

Simak tips di video berikut untuk Bunda yang ingin hamil anak perempuan:.

6 Posisi Bercinta yang Paling Benar Agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Cepat Hamil. 6 Posisi Bercinta yang Paling Benar Agar Cepat Hamil

Coital Alignment Technique (CAT). Melansir dari tandfonline.com, mempublikasikan sebuah jurnal Sex & Marital Therapy berjudul The Coital Alignment Technique (CAT): An Overview of Studies oleh Aaron Paul Pierce.

Posisi bercinta dengan teknik CAT memberikan penyelarasan fisiologis dasar yang stimulasi konsisten dan efektif untuk orgasme koital perempuan, telah dievaluasi dalam serangkaian penelitian terkontrol. Orgasme yang dicapai oleh wanita secara sempurna akan membantu mendorong sperma menuju tuba fallopi untuk segera bertemu sel telur. Serta membuat wanita lebih kantuk. Ketika istri tertidur, berarti membuatnya lebih lama berbaring dan ini baik dalam proses pembuahan.

Langkah posisi bercinta CAT, yakni dengan sang suami berada di atas wanita, lalu bergerak maju dan mundur, sambil mencondongkan berat badan ke arah bahu pasangannya. Pada saat yang bersamaan, istri atau wanitanya mengangkat pinggul sehingga sejajar dengan pinggul suaminya. Wanita juga dapat memutar pinggul sebagai simulasi orgasme.

Sebuah studi menunjukkan bahwa beberapa gejala disfungsi seksual, dianggap memiliki dasar etiologis dalam patologi merupakan hasil dari teknik hubungan seksual yang tidak efektif.