Loading icon
Sinetron Yang Muda Yang Bercinta Episode 1 Part 1

Sinetron Yang Muda Yang Bercinta Episode 1 Part 1

Share:

Sinetron Yang Muda Yang Bercinta Episode 1 Part 1. Time and tide waits for no man. To capture time, treasure every moment in your life and let the time that slowly slips away memorable and worthy to be kept as sweet memories.

FROM TIME TO TIME: Episode 71

Sinetron Yang Muda Yang Bercinta Episode 1 Part 1. FROM TIME TO TIME: Episode 71

Time and tide waits for no man. To capture time, treasure every moment in your life and let the time that slowly slips away memorable and worthy to be kept as sweet memories.

FROM TIME TO TIME: Episode 61

Sinetron Yang Muda Yang Bercinta Episode 1 Part 1. FROM TIME TO TIME: Episode 61

Time and tide waits for no man. To capture time, treasure every moment in your life and let the time that slowly slips away memorable and worthy to be kept as sweet memories.

YANG MUDA YANG BERCINTA (Episode Lengkap & Terbaru)

Sinetron Yang Muda Yang Bercinta Episode 1 Part 1. YANG MUDA YANG BERCINTA (Episode Lengkap & Terbaru)

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS.

Sinopsis Lengkap Money Heist Season 1-5, Mulai Tayang 3 September Nanti

Sinetron Yang Muda Yang Bercinta Episode 1 Part 1. Sinopsis Lengkap Money Heist Season 1-5, Mulai Tayang 3 September Nanti

NOVA.id - Serial populer Spanyol Money Heist (La Casa de Papel) volume pertama dari Part 5 yang akan tayang pada 3 September mendatang. Sebelum menyaksikan aksi Profesor dan kawan-kawan melawan musuh terbesar mereka, Netflix mengajak Sahabat NOVA untuk mengingat kembali jalan cerita dari setiap bagian serial ini. Serial Money Heist mengikuti kisah perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seorang lelaki misterius bernama Profesor. Di bagian kedua serial ini, jalan cerita Money Heist semakin menarik untuk disimak karena banyak hal tak terduga dan penuh drama.

Dalam Money Heist Part 4 para perampok berhasil membawa masuk salah satu anggota penting mereka. Namun, mereka juga harus menghadapi momen kelam ketika salah satu anggota ditembak mati oleh musuh yang berhasil masuk ke dalam Bank Spanyol. Ditambah lagi, kenyataan bahwa Profesor berhasil ditangkap oleh seorang polisi bernama Alicia Sierra, tanpa memiliki rencana untuk membebaskan dirinya.

Karakter-karakter baru juga akan muncul dalam bagian ini yang mungkin bisa menjadi secercah harapan bagi para perampok atau justru mempersulit keadaan mereka.